Pages

2012-11-17

Cara Memasang Iklan Di TokoBagus

Cara Memasang Iklan Di Tokobagus - Cara pasang iklan di tokobagus.com memang sangat gampang cepat dan gratis. Hadirnya layanan situs jual beli secara online sangat membantu sekali bagi para penjual barang. Entah itu eektronik, gadget, kendaraan, jasa, kuliner dan lain sebagainya. Dengan adanya situs tempat jual beli online maka para penjual barang bisa mempromosikan barangnya disitus tersebut. Gratis dan cepat itulah salah satu keuntungan jual di situs online tersebut. Tokobagus.com merupakan salah satu situs jual beli yang cukup populer dan bahkan nomor satu di Indonesia.

Cara memasang iklan di Tokobagus sendiri terbilang sangat mudah dan cepat. Dan pastinya untuk memasang iklan kita tidak dipungut biaya alias gratis. Nah bagi yang belum ngerti cara memasang iklan di tokobagus.com, berikut Blog IndoLogin berikan untuk anda.

Cara Memasang Iklan Di TokoBagus


Berikut langkah-langkah cara pasang iklan di tokobagu dengan cepat.
1. Kunjungi www.tokobagus.com
2. Pilih "Pasang Iklan Gratis" disamping kanan atas. Lihat gambar dibawah.

3. Isi semua data pada kolom isian. Pastikan semua terisi benar.
4. Klik tombol "Simpan" yang berada dibawah.
5. Selesai. Tunggu sampai admin tokobagus.com menerima iklan anda untuk ditampilkan.

Tidak bisa pasang iklan ?
Saya bisa membantu anda memasang iklan hanya dengan tarif berupa pulsa 10rb saja. Cepat gampang dijamin diterima admin dengan syarat barang anda memang asli barang dijual, bukan menipu.

Demikian cara memasang iklan di tokobagus.com yang cepat dan mudah. Semoga info kali ini bisa bermanfaat untuk anda.

Health