Pages

2012-07-22

Daftar 20 Universitas Terbaik di Indonesia

Universitas Terbaik di Indonesia - Universitas Terbaik di Indonesia mungkin lagi kalian cari untuk melanjutkan pendidikan di Universitas yang terbaik. Sekarang banyak sekali terdapat universitas terbaik di Indonesia yang terdapat dikota-kota kalian. Mulai dari Jogja, Bandung, Surabaya, Jakarta dan pastinya di kota-kota lainnya di Indonesia. Namun untuk dapat menuntut ilmu di universitas terbaik mungkin tidak gampang juga. Karena banyak sekali pelajar yang ingin meneruskan menuntut ilmu di universitas terbaik di Indonesia. Jadi mungkin hanya pelajar-pelajar yang terpilih yang bisa memasuki universitas terbaik. Jika kalian sudah lulus SMA sederajat dan lagi mencari daftar universitas terbaik di Indonesia, kalian tidak perlu pusing-pusing. Karena kali ini blog Portal Informasi Online ingin berbagi daftar nama universitas terbaik di indonesia. Silahkan pilih universitas terbaik di Indonesia berikut ini yang ada di kotamu atau di kota lainnya.

Universitas Terbaik di Indonesia

Universitas Terbaik di Indonesia

Universitas Terbaik di Indonesia - Berikut ini 20 daftar nama Universitas Terbaik di Indonesia menurut 4ICU yang mungkin bisa menjadi pilihan untuk melanjutkan pendidikan.


1
Institut Teknologi Bandung
Bandung
2
Universitas Indonesia
Depok ...
3
Universitas Gadjah Mada
Yogyakarta
4
Universitas Gunadarma
Depok
5
Universitas Pendidikan Indonesia
Bandung
6
Universitas Diponegoro
Semarang ...
7
Universitas Sebelas Maret
Surakarta
8
Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Surabaya
9
Universitas Airlangga
Surabaya
10
Institut Pertanian Bogor
Bogor
11
Universitas Sumatera Utara
Medan
12
Universitas Padjadjaran
Bandung ...
13
Universitas Islam Indonesia
Yogyakarta
14
Universitas Brawijaya
Malang
15
Universitas Mercu Buana
Jakarta
16
Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Yogyakarta
17
Universitas Kristen Petra
Surabaya
18
Universitas Sriwijaya
Palembang ...
19
Universitas Surabaya
Surabaya ...
20
Universitas Muhammadiyah Malang
Malang ...


Universitas Terbaik di Indonesia - Universitas Terbaik di Indonesia tersebut mungkin bisa jadi pilihan untuk melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi. Data universitas terbaik di Indonesia tersebut diambil pada tahun 2012. Jadi mungkin tahun 2013 dan seterusnya akan berbeda dari data universitas terbaik di Indonesia tersebut. Maka dari itu pintar-pintarlah memilih universitas terbaik agar kedepannya kalian bisa menjalani pendidikan dengan baik juga. Semoga informasi terkait Universitas Terbaik di Indonesia ini bermanfaat buat kalian yang lagi nyari daftar universitas terbaik.

Health