Pages

2013-08-03

Daftar Promo Kartu Kredit Mandiri 2013

Promo Kartu Kredit Mandiri - Bagi anda para pemegang kartu kredit mandiri kini ada promo kartu kredit mandiri 2013 yang tidak boleh anda lewatkan. Mungkin anda sendiri juga sedang mencari informasi yang satu ini. Karena selain ingin berbelanja tentunya anda juga ingin menghemat pengeluaran anda bukan. Kini ada banyak sekali promo kartu kredit mandiri 2013 yang mungkin bisa anda manfaatkan. Promo tersebut berlaku untuk segala macam transaksi seperti makan di resto, belanja di mall, booking hotel dan lain sebagainya. Asiknya lagi ternyata promo kartu kredit mandiri ini tersedia di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Sehingga bagi anda yang berada diluar pulau jawa tetap bisa menikmati segala kenikmatan promo kartu kredit mandiri ini. Nah tanpa banyak tanya lagi sekarang Blog IndoLogin akan berikan beberapa daftar promo kartu kredit mandiri 2013.

Promo Kartu Kredit Mandiri

Promo Kartu Kredit Mandiri

Daftar Promo Kartu Kredit Mandiri 2013
  • Promo resto-cafe
  • Promo hotel
  • Promo health
  • Promo shopping
  • Promo golf
  • Other
Info lengkap promo kunjungi > http://www.mandirikartukredit.com/program/powerdiscount/category/4/sort/1

Anda juga bisa mendapatkan berita update terbaru mengenai promo kartu kredit mandiri terbaru atau program dari Bank Mandiri hanya dengan mendaftarkan email anda. Caranya sangat gampang, berikut ini caranya.
  1. Kunjungi http://www.mandirikartukredit.com/enewsletter/
  2. Masukkan alamat email anda.
  3. Login email dan klik URL konfirmasi.
  4. Selesai, dan anda akan selalu mendapatkan email dari admin Bank Mandiri mengenai promo terbaru.

Promo kartu kredit mandiri ini selalu diupdate di situs resmi Bank Mandiri. Anda bisa mendapatkan segala informasi seputar bank mandiri di situs resmi tersebut. Nah bagi anda yang ingin menghemat pengeluaran sebaiknya jangan menyia-nyiakan kesempatan promo kartu kredit mandiri tersebut. Buruan shopping ditempat-tempat yang sudah ditentukan memberikan diskon besar-besaran tersebut. Semoga informasi mengenai promo kartu kredit mandiri 2013 kali ini bermanfaat untuk anda.

Health